Fenomena Ujan, Becek, ga ada Ojek

Ada yang tau asal kalimat “Udah Uchan, Bechek, ga’ ada Ochek
Tiga kata yang sekarang ini menjadi fenomenal.
Gila aja, ampe ada ringtone segala.

Ternyata sumbernya kata-kata ini pernah diucapakan oleh yang punya (“Cinta Laura K”)
di sinetron Cinderella episode 38. (Sumber:Kasak Kusuk SCTV, lupa tanggal kapannya).
Dari pengakuan Cinta laura kata-kata tersebut merupakan dialog sinetronnya, namun yang diucapkan hanya kata “Uchan, ga ada ociek”.
Untuk kata Becek bukan berasal dari sinetronnya. (Mungkin tamabahan aja kali, biar seru).

coba aja Mr BF dari kecil ngomong pake english, to my mom and dad.
but aku kan masih young, So Aku really Happy.
Aghh,Terserah, Mau ga’ ada Ucian, Mau ga’ ada ociek, mau ga ada Beciek, Tapi tetap satu: “Indonesia is a beautiful city”

2 Responses

  1. duhhh…
    Mr. BF lucu bangetttt…….
    wakakakakakakak…

  2. “Indonesia is a beautiful city” ????

    kok city sih Bang? emang Indonesia kota ya? what a very huge city deh kalo gitu…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: