Delivery service pizza hut bandung

pizza hut
pusing juga, kebagian pesan pizza hut. Dasar emang yang ulang taun.
Mau bayarin tapi ga mau pesan.
Nyari-nyari contactnya buat delivery di internet tapi yang paling dekat cuma di buah batu.
Lebih jauh emang dari tempat gw.(ITTelkom Dayeuh Kolot). Maunya yang di kiara condong biar lebih dekat.
Akhirnya nelpon yang dibuah batu buat nanya yang di kircon.

Nih, gw kasih no telp pizza hut yang di kiara condong.(biar ga perlu nanya dulu ke buah batu) 😛
022-7569748
kalau pizza hut yang dibuah batu
022 7306086

Pilihan media : Keberuntungan atau Kesusahan…?

============================================================================
“Jika keimananmu bertambah dalam kesusahan, jangan salahkan tuhanmu yang selalu menguji mu dalam kesusahan sebagai wujud sayangNya pada mu.”
============================================================================

Pasti disetiap kita selalu pernah mengalami masa-masa sulit. Pedagang yang penjualannya turun. Pelajar yang akan mengikuti ujian akhir.
Pegawai yang lagi dalam masa promosi, dst.
Tak jarang, disituasi tersebut, kebanyakan orang memperbanyak ibadahnya kepada Allah yang Maha berkehendak sebagai “Pembuka Keberuntungan”.
Yang biasanya jarang sholat, jadi sering sholat.
Yang biasanya sholat pada saat “injury time”, jadi tepat waktu.
Yang biasanya sholat sendirian di rumah, jadi berjamaah dimesjid, dsb.

Sebenarnya, memang tidak ada yang salah. Orang bijak akan berkata bahwa, kesusahan tersebut merupakan media untuk lebih mendekatkan diri kepada sang-Pencipta. Tapi apakah kita menyadari bahwa, kebiasaan tersebut “mungkin” akan membawa kita kedalam kesusahan berikutnya.???.
Apakah cara tersebut merupakan satu-satu cara untuk meningkatkan keimanan kita..?.

Allah yang Maha Pengasih, pasti selalu membimbing umatnya agar bisa merasakan syurga dengan terus beribadah dan meningkatkan keimannya bagi yang dikehendaki-Nya.

Tapi, taukah?,di beberapa ayat Alquran, kita juga dibimbing untuk selalu mengingat Tuhan(sholat) sebagai wujud syukur kita terhadap-Nya.
Disini bisa diartikan bahwa, Allah yang Maha Pengasih dan penyayang telah memberi petunjuk kepada umatnya agar membiasakan diri untuk menambah keimanannya disaat mengalami suatu keberuntungan(diberi nikmat). Allah telah memberi petunjuk bahwa, disetiap nikmat yang didapat, merupakan suatu media yang terbaik bagi umatnya untuk meningkatkan keimannya terhadap tuhannya.

Dari tulisan diatas, kesimpulanya, Allah telah memberikan beberapa alternatif pilihan bagi umatnya untuk dapat digunakan sebagai media untuk  dapat meningkatkan keimananya. disaat keburuntungan atau disaat kesusahan. Namun, bukan berarti kita harus melalaikan ibadah dan keimanan kita disalah satu media tersebut.
Jadi

============================================================================
“Jika keimananmu bertambah dalam kesusahan, jangan salahkan Allah yang selalu menguji mu dalam kesusahan sebagai wujud sayangNya pada mu.”
============================================================================

Backpacking Jogjakarta, Indonesia

I want to share my journey as a backpacker to jogjakarta for 3 days and 2 nights.

1 st day :  Prambanan
Arrived at 05.00 AM from Bandung used KA Lodaya Malam.    From Malioboro(not far from Statiun Tugu) to Prambanan used Trans Jogja 1 A. After 2 hours in Prambanan,  I went back to Malioboro to find a hotel for next night because at that night I stayed at my friend’s house.
2 nd day : Malioboro, Kraton, tamansari, parangktritis.
On this day, travelled around Malioboro, Kraton and tamansari. And at 03.00 PM, I went to Parangktritis.


3 td day : Malioboro, Borobudur
.
On this day, at 10.00 AM, from Malioboro to Terminal Jombor used Trans Jogja.    Then I continued to Borobudur by Public BUS. At 03.00 PM, I went back to Statiun Tugu. And at 09.00 PM Back to Bandung.

Thanks to:

1. Bayu Kaunang and family for your guide and home.
2. Ihsan Rivano for your Camdig.

Membuat file Jar di NetBeans

di Netbeans, file jar secara otomatis langsung dibuat pada saat membuat project baru. File jar disimpan di folder dist.
Walaupun secara otomatis terbentuk, file ini harus di build terlebih dahulu. Caranya
Build-Build Main Project.
Selamat mencoba,, Aplikasi siap digunakan dengan File jar…

MET UTS welcome 15.000

Lagi minggunya UTS. Bedanya, UTS sekarang Mr BF bukan sebagai peserta, tetapi sebagai pengawas. hehe,,, pegalaman pertama. Di IT Telkom, pengawas ujian di berikan kepada mahasiswa yang menjadi asisten lab dengan upah 15000 IDR sekali jaga. Lumayan buat makan sehari. Bosan liatin yang lagi ujian, disempatin foto-foto dikit.
at UTS

Judul Film Versi Minang

Diambil dari milis…

Enemy at the Gates — Lah tibo lawan di pintu…
Batman Forever — Kalalauang
Remember the Titans — Lai Takana jo si Titan
The Italian Job — Karajo maliang
Die Hard — Payah matinyo
Die Hard II — Alun Juo Mati Lai…?
Die Hard III With A Vengeance — Ondeh Mandeh.. ndak juo mati mati doh…?
Bad Boys — Anak Kalera
Sleepless in Seattle — Mangantuak..
Lost in Space — Ilang di awang awang
Brokeback Mountain — Gunuang patah tulang
Cheaper by Dozens — Bali salusin tambah murah..
You’ve got Mail — Ado surek tuh ha…
Paycheck — Pitih Gaji
Independence Day — Hari Rayo
The Day After Tomorrow — Saisuak
Die Another Day — Ndak kini matinyo..?
There is Something About Marry — Manga si Merry yo..?
Silence of the Lamb — Kambiang pangambok
All The Pretty Horses — Kudonyo rancak-rancak
Planet of the Apes — Planet Siamang
Gone in Sixty Seconds — Barangkek lah waang Lai
Original Sin — Sabana-bana doso…
Mummy Returns — Lah Baliak si One tadi..?
Crash — Balago kambiang
Copycat — Kopi Kuciang
Seabiscuit — Makan Biskuit di Lauik
Freddy vs Jason — Bacakak
Just in Heaven — Lah di Surgo
Ai r Bud — aia si Budi
How To Lose A Guy in 10 Days — Baa caronyo manyipak urang..
Lord Of The Ring — Juragan batu cincin
Deep Impact — Taraso dalamnyo
Million Dollar Baby — Anak Rangkayo
Blackhawk Down — Buruang itam si Don
Saving Private Ryan — Mahagia les ka si Ryan
Dumb and Dumber — Pakak jo sabana Pandia….

Asisten OOT di Foto

Salam BF lovers…
Mau bagi cerita lagi nih,,,

Agenda buat poto2 yang telah direncanakan di minggu sebelumnya,,akhirnya tereksekusi.. Dengan mengambil tema “Visit Indonesia 2008″ dan mengambil lokasi di JONAS disepaktilah untuk menggunakan Batik.(hubungannya apa y??”)  Rencana awal yang ikutan poto ada 13 Asisten + Mirza (Sang Supervisor). Tapi sayang, Mirza nya ga bisa datang, “terjebak hujan”. (Hehe,, kasihan y..).

Lagi ngurus2 izin Foto ama si Mba’ nya,,
Photobucket

Photobucket

Photobucket

Pas lagi makan2 di Warung Aceh Buah Batu….
Photobucket